Uji & Komparasi Produk + Buku Tamu

di blog ini ada tag / kategori review produk & jasa

masih terbatas pada produk/jasa yg digunakan Indranesta

tapi tidak menutup kemungkinan bersedia mereview produk/jasa dengan kondisi tertentu, dan yang utama kondisi itu membebaskan Indranesta untuk menulis apa adanya tentang produk/jasa tersebut…

silahkan cari di tag / kategori

tinggalkan pesan/komen/saran jika anda suka

semua bahan tulisan diusahakan original dan bukan copas

dan jika pembaca ingin memakai sbg referensi silahkan

jika ingin pakai utk keperluan lain jg silahkan

tdk harus mencantumkan sumber tulisan koq…🙂

selamat membaca..

dan jika suka, silahkan tinggalkan jejak kesan pesan kritik saran di halaman ini, apa pun itu semoga akan menambah manfaat bagi blog ini dan pengguna2nya🙂

warm regards

Indranesta

2 thoughts on “Uji & Komparasi Produk + Buku Tamu

  1. Om indra lam knal ya. aku deni. mau nanya, mtr supra x 100 ku. klo buka gas terlalu geude, ada suara ga sedap di mesin. tpi tenaga ga drop. apa yang perlu di perbaiki? mksh om

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s